Arab Saudi dan Amerika Serikat Ucapkan Selamat HUT Ke-73 RI

Para pemimpin dunia turut memberi perhatian dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun ke-73 kepada bangsa Indonesia.

Dirilis Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, Raja Salman bin Abdu Aziz Al Saud dan Putra Mahkota Mohamad bin Salman (MBS) mengucapkan harapan bagi Indonesia.

“Atas nama dan bangsa Arab Saudi, merupakan suatu kebahagiaan untuk dapat menyampaikan ucapan tersebut kepada Presiden Joko Widodo diiringi harapan dan rasa persaudaraan yang tulus. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kebahagiaan serta kepada pemerintah dan seluruh bangsa Indonesia semoga senantiasa maju dan sejahtera,” rilis Kedubes Saudi.

Sementara Amerika Serikat melalui Menlu AS Mike Pompeo juga mengucapkan dirgahayu RI.

“Atas nama Pemerintah Amerika Serikat, suatu kehormatan bagi saya untuk menyampaikan ucapan selamat kepada rakyat Indonesia yang merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-73 pada tanggal 17 Agustus,” sebagaimana dirilis Kedubes AS di Jakarta.

“Hubungan kita berlandaskan pada kesamaan nilai dan cita-cita demokrasi. Visi bersama ini membentuk dasar dari Kemitraan Strategis yang kuat antara AS-Indonesia, dan kami juga terpacu dengan kemajuan yang dicapai dari tujuan bersama kita untuk mengembangkan Indo-Pasifik yang damai dan sejahtera. Amerika Serikat menantikan perkembangan dan kemajuan antara kedua negara di tahun mendatang,” kata Pompeo melalui rilis tersebut.

***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *