Marc Marquez Memberikan Pujian Lintasan Sirkuit Catalunya “Venue MotoGP Barcelona”

SWARASEMAR.COM | Marc Marquez, Pembalap Repsol Honda, memberikan pujian pada lintasan Sirkuit Catalunya yang akan menjadi venue MotoGP Barcelona, akhir pekan ini. Marquez menyebut aspal baru di sirkuit tersebut memberikan sensasi berbeda.

Marquez melakukan tes bersama Repsol Honda beberapa waktu lalu. Dia sudah merasakan bagaimana sensasi mengaspal di Sirkuit Catalunya setelah diperbaharui.

Menurut Marquez, “Aspal baru sekarang menawarkan grip yang lebih baik & itu membuat lintasan lebih mudah untuk dilalui, meskipun mobil F1 sudah mulai memberikan pengaruh dengan menciptakan gundukan di beberapa titik pengeraman.”

“Kerb masih menjadi satu aspek yang menantang. Bagian dalam kerb sangat tinggi, dan sangat sulit untuk mengadaptasi gaya balap Anda pada hal itu.” “Ini merupakan trek yang bagus dan kami akan mencoba yang terbaik dan bertarung untuk podium lagi,” ucapnya.

Saat ini Marc Marquez memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2018 dengan 95 poin. Sejauh ini, Marquez sudah empat kali naik podium, tiga di antaranya merupakan podium juara.

***

Sumber Berita : bola.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *