Ronaldo Fokus ke Piala Dunia 2018 & Tidak Memikirkan Masa Depannya di Real Madrid

SWARASEMAR.COM | Cristiano Ronaldo akan mengakhiri musim 2017/2018 dengan kesuksesan mengantar Real Madrid jadi juara Liga Champions untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Tetapi suasana tak sepenuhnya gembira karena Ronaldo menyuarakan keresahan tentang masa depannya di Real Madrid. Pemain timnas Portugal, Manuel Fernandes menegaskan Ronaldo saat ini fokus ke Piala Dunia 2018 dan tak memikirkan masa depannya di Real Madrid.

Ronaldo menyatakan nasibnya di Real Madrid musim depan belum jelas. Kondisi psikologis Ronaldo ini diyakini beberapa pihak akan mempengaruhi aksi Ronaldo di Rusia.

Fernandes percaya Ronaldo tidak terganggu oleh spekulasi masa depannya di Real Madrid. “Saya tak melihat ada pandangan negatif (dalam diri Ronaldo). Saya melihatnya tetap normal. Dia tidak terlihat khawatir terhadap masa depannya menurut saya.”

Menurutnya, “Ronaldo sangat fokus pada apa yang dilakukan oleh tim nasional Portugal dan berusaha untuk bisa membantu Portugal.”

Portugal jadi salah satu tim yang layak diperhitungkan di Piala Dunia 2018. Mereka datang ke Rusia dengan status sebagai juara Piala Eropa 2016. Ronaldo kembali jadi tumpuan utama Portugal di Piala Dunia 2018 kali ini.

“Memiliki pemain yang sangat penting dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, maka normal bila kami memiliki ketergantungan terhadap dirinya.” “Namun, bagaimanapun Portugal bisa jadi juara Piala Eropa karena tim, bukan karena sosok individu,” ucap Fernandes.

***

Sumber berita: cnnindonesia.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *