Menariknya Program “Jogja Surprise” Ekplorasi Kebudayaan Jawa Khusus Bagi Tamu Asian Games 2018

SWARASEMAR.COM | Program Jogja Surprise adalah penawaran menarik mengekplorasi situs kebudayaan Jawa bagi tamu Asian Games 2018. Khususnya selama pelaksanaan Asian Games 2018. Candi-candi warisan dunia versi UNESCO di Jawa Tengah & Jogjakarta siap dieksplor.

Kepala Bidang Area Jawa Kemenpar Wawan Gunawan mengatakan, wisatawan akan dibuat kagum di hari pertama. “Agenda perjalanan dibuat sangat menarik. Sebelum ke Borobudur, wisatawan diajak makan di restoran terbaik. Selain Borobudur, wisatawan juga akan menikmati eksotisnya Candi Mendut dan Pawon. Candi ini memiliki karakteristik unik. Yang pasti akan membuat trip lebih berkesan,” katanya.

Menurut Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata I Gde Pitana, Jogja Surprise adalah salah satu program terbaik. Program dikemas dalam paket perjalanan selama 3 hari 2 malam. Dalam menikmati program Jogja Surprise, wisatawan hanya dikenai bujet minimum USD218 per pax.

Wisatawan mendapatkan akomodasi hotel 2 malam. Kamarnya tipe twin sehingga bisa untuk 2 orang. Mereka juga mendapat makanan tiga kali sehari & transportasi terbaik. Harga paket termasuk tiket masuk destinasi, air mineral, asuransi, hingga 11% pajak plus 10% service charge.

Harga super murah USD218 per pax, program Jogja Surprise siap memuaskan wisatawan. Sebab, rangkaian trip terbaik sudah disiapkan. Setelah mendarat di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta, hari pertama trip, wisatawan langsung diajak mengeksplorasi Borobudur, Pawon, serta Mendut.

Menurut Wawan, “Yang jelas keseruan ini berlanjut di hari ke dua trip. Sesuai nama programnya, ada banyak kejutan dari paket wisata ini.”

Menu perjalanan hari ke dua memang fantastic. Menikmati eksotisme Candi Prambanan dan city tour di Yogyakarta. City tour, wisatawan diajak berkunjung ke Keraton Ngayogyakarta & Tamansari. Wisatawan juga akan diajak membuat batik, lalu baru diajak menikmati taman arkeologi Candi Prambanan.

Menteri Pariwisata Arief Yahya, memuji program Jogja Sunrise. Program Jogja Surprise ini akan memberikan pengalaman wisata candi yang luar biasa. Komposisinya sangat lengkap. Wisatawan bisa mendapatkan nilai sejarah yang menarik & lengkap.

“Inilah wajah cantik dari Indonesia. Belum lagi, Keraton beserta Tamansarinya yang terus eksis sebagai pusat peradaban Jawa. Ini tentu menjadi pengalaman berharga. Ingat, semua ini hanya ada di Indonesia,” ungkap Arief Yahya.

***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *