Marquez, Pembalap Repsol Honda, Semakin Sulit Dibendung Dalam Pacuan Juara Dunia MotoGP 2018

SWARASEMAR.COM | Marc Marquez, pembalap Repsol Honda, makin sulit dibendung dalam pacuan juara dunia MotoGP 2018. Posisinya di puncak klasemen makin kukuh setelah menjuarai balapan MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, (20/5/18).

Tambahan 25 poin, Marquez kini mengoleksi 95 angka di puncak klasemen. Posisi semakin kukuh karena pesaing terdekatnya di klasemen, Johann Zarco, justru gagal finis pada balapan.

Dimana Zarco tidak mampu finis setelah mengalami crash. Insiden itu jadi kerugian sangat besar karena MotoGP Prancis merupakan balapan kandang baginya. Posisi Zarco di klasemen sementara melorot ke urutan ketiga, digeser oleh Maverick Vinales.

Vinales berada di posisi kedua dengan koleksi 59 poin atau terpaut 36 angka dari Marc Marquez. Hanya unggul satu poin atas Zarco yang menempati posisi ketiga.

Rossi memperbaiki posisi setelah finis di podium ketiga. Dia naik dua level ke posisi keempat klasemen sementara MotoGP 2018. The Doctor mengantongi 56 poin dari lima balapan.

Peringkat kelima ditempati Danilo Petrucci yang berhasil naik podium kedua di MotoGP Prancis. Posisi kedua sampai lima klasemen bersaing sangat ketat, karena hanya dipisahkan dengan margin lima poin.

***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *