AC Milan Tidak Akan Banyak Lakukan Perubahan Musim Depan, Tetap Pertahankan Para Pemain Bintang

SWARASEMAR.COM | Manajemen AC Milan tidak akan banyak melakukan perubahan, musim depan. Dimana Manajemen klub cukup puas dengan performa tim, musim ini.

Menurut Mirabelli, “Kami pastinya bakal mempertahankan para pemain bintang kami. Tujuan kami adalah untuk membentuk tim dengan pemain muda & kuat. Kami adalah AC Milan, kami tak ingin mempreteli tim melainkan membangunnya”.

AC Milan awali musim 2017/18 dengan perombakan besar-besaran. Sebanyak 10 pemain didatangkan sebagai imbas dari pindahnya kepemilikan dari Silvio Berlusconi ke Yonghong Li.

Perjalanan AC Milan tidak mulus di awal musim. Manajemen memecat Vincenzo Montella pada November & menggantinya dengan Gennaro Gattuso.

Keputusan itu terbukti ampuh AC Milan saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen Liga Italia dengan 61 poin. Milan bakal masuk ke Liga Europa jika menang pada pekan terakhir atas Fiorentina, (20/5/18) di San Siro.

Ungkap Mirabelli, “Kami telah mencapai target kami, finis di zona Eropa, tetapi kami harus mempertahankan peringkat ke-6”. Mirabelli mengatakan, AC Milan saat ini masih terus membangun tim. Meskipun performa Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan mulai membaik.

Membangun kembali AC Milan bukanlah hal mudah.Kami semua bermimpi sesuatu yang berbeda, tetapi itu sulit ketika kami membangun kembali tim ini, kami butuh waktu,” ucap Mirabelli.

Saya ingin berterima kasih kepada (CEO Marco) Fassone dan (Direktur Olahraga, Massimiliano) Mirabelli dan semua orang di Millanelo. Saya berutang segalanya kepada mereka hingga bisa menandatangani kontrak ini,” ucap Gattuso saat perpanjangan kontrak.

AC Milan sebelumnya telah memperpanjang kontrak Gattuso sebagai pelatih. Pelatih berjuluk 40 tahun ini menerima perpanjangan kontrak hingga Juni 2021.

***

Sumber Berita : bola.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *