Pada Bursa Transfer Musim Panas Mendatang Juventus Membutuhkan Gelandang Baru

SWARASEMAR.COM | Untuk mengarungi semua kompetisi musim depan Juventus membutuhkan gelandang baru. Lini tengah Juventus dianggap belum tepat walapun sudah meraih dua gelar di Italia musim ini.

Juventus memiliki stok gelandang berkualitas beberapa musim lalu. Seperti Andrea Pirlo, Arturo Vidal, serta Paul Pogba merupakan deretan pemain tengah istimewa yang dimiliki tim berjuluk Bianconeri ini.

Sampai saat ini keadannya perlahan berubah. Juventus hanya memiliki deretan gelandang kelas dua seperti Sami Khedira dan Blaise Matuidi. Hanya Miralem Pjanic yang dianggap mempunyai kualitas di atas rata-rata.

Juventus memang masih memiliki Claudio Marchisio. Namun, usianya kini tidak muda lagi. Marchiso, mulai tergerus dari skuat inti di musim ini, telah berumur 32 tahun.

Dimana Juventus tengah mengincar banyak gelandang untuk meningkatkan kualitas lini tengahnya pada musim depan. Berikut tiga gelandang yang dilirik Bianconeri, yaitu :

Emre Can, gelandang Liverpool tersebut akan menjadi pemain bebas pada musim panas mendatang. Sampai saat ini, tidak ada tanda-tanda Can berniat memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Di lain pihak, Juventus melihat peluang untuk mendapatkannya secara gratis.

Juventus juga telah lama dihubung-hubungkan dengan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Pemain berusia 23 tahun tersebut bermain cemerlang sepanjang musim ini.

Kabar ketertarikan Juventus terhadap SMS telah terkuak sejak lama. Bianconeri bakal memplotnya sebagai gelandang serang dalam formasi 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Francisco Roman Alarcon Suarez atau Isco merupakan impian Juventus selama ini. Namun, Real Madrid selaku empunya si pemain menolak untuk menjualnya.

Juventus akan memilih salah satu dari Isco dan Milinkovic-Savic pada bursa transfer musim panas mendatang. Nama kedua merupakan buruan utama Bianconeri karena tidak lagi membutuhkan waktu adaptasi.

***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *