Saat Ini Fokus Ducati Adalah Menemukan Kesepakatan Dengan Dovizioso

SWARASEMAR.COM | Gigi Dall’lgna General Manajer Ducati prioritaskan penyelesaian kontrak Andrea Dovizioso. Artinya Jorge Lorenzo harus mengantre giliran.

Dovizioso telah menolak tawaran karena tak menemukan kesepakatan harga. Dall’lgna mengatakan negosiasi yang dibuatnya bersama Dovizioso bukan hal mudah.

Dimana adanya kesenjangan nilai kontrak antara Dovizioso & rekan satu timnya, Lorenzo menjadi salah satu kendala. Dovizoso meminta adanya penyesuaian gaji pokok yang signifikan di luar bonus pada kontrak dua tahun mendatang.

Menurut Dall’Igna, “Saat ini fokus kami adalah menemukan kesepakatan dengan Dovizioso. Setelah itu, kami akan mencoba memulai negosiasi dengan pengendara lain”.

Dall’lgna menyebut kepastian masa depan Dovizioso di Ducati akan diputuskan pada akhir pekan di gelaran MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 3 Juni mendatang.

“Saya rasa kami akan segera menyelesaikan masalah ini. Kami bernegosiasi dengan Andrea, tetapi negosiasi itu tidak mudah. Saya pikir Dovi akan mengatakan ya atau tidak kepada kami di Mugello,” ucapnya.

Pernyataan itu seolah membenarkan komentar yang pernah diungkapkan pebalap Pramac yang juga milik Ducati, Danilo Petrucci ketika ditanya soal masa depannya pada gelaran MotoGP Jerez lalu.

Kami berbicara (dengan Ducati). Sekarang, dari apa yang saya pahami, mereka bermasalah dengan Dovi dan target pertama mereka adalah untuk menutup kesepakatan dengannya. Dari yang saya pahami, kondisi itu cukup sulit,” ucap Petrucci terpisah.

***

Sumber Berita : CNN Indonesia


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *