Luc Mbah a Moute Nilai Timnya Punya Peluang Hadapi Golden State Warriors di Final Wilayah Barat NBA 2017-2018

SWARASEMAR.COM | Mengaku tidak gentar harus menghadapi Golden State Warriors di final Wilayah Barat NBA 2017-2018, Luc Mbah a Moute Forward Houston Rockets yakin bisa menyingkirkan sang juara bertahan.

Forward Houston Rockets sadar timnya akan menghadapi lawan yang berat. Namun, Luc Mbah menilai timnya punya peluang untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

Menurutnya, “Tentu, kami tahu apa yang ada di depan kami. Mereka adalah sang juara. Ini akan menjadi tantangan yang berat. Anda harus bersiap”.

“Namun kami memiliki apa yang kami butuhkan. Kami sudah melalui jalan itu sepanjang musim ini. Kami siap. Mereka harus bersiap untuk menghadapi kami.”

“Kami harus melakukan apa yang seharusnya kami lakukan. Kami adalah tim terbaik sepanjang musim reguler, tapi itu bukan tujuan kami. Tujuan kami adalah melangkah lebih jauh. Jadi mari meneruskan tujuan itu,” tambahnya.

Game 1 final Wilayah Barat antara Houston Rockets dengan Golden State Warriors bakal berlangsung di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat (AS), Senin (14/5/18) atau Selasa (15/5/18) pagi WIB.

***

Sumber Berita : bola.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *