Romelu Lukaku Bertekad Kembali Perkuat The Red Devils di Final Piala FA

SWARASEMAR.COM | Jose Mourinho Manajer Manchester United, mengonfirmasi Romelu Lukaku berpeluang tampil pada laga final Piala FA. Dimana MU akan berhadapan dengan Chelsea pada laga tersebut.

Mengalami cedera pergelangan kaki, Romelu Lukaku absen membela Manchester United selama dua pekan terakhir. Dimana Lukaku bertekad untuk kembali memperkuat The Red Devils saat berhadapan dengan Chelsea di final Piala FA.

Mourinho mengatakan kalau Lukaku sedang menjalani proses pemulihan di Belgia. Manajer berharap Lukaku bisa kembali mengisi posisi ujung tombang Manchester United.

Saya harap Lukaku tampil pada laga final nanti. Saat ini, dia sedang berada di Belgia untuk membantu memulihkan cederanya,” ucap Mourinho.

Menurutnya, “Kami terus berkomunikasi dengan dokternya yang ada di Belgia. Kami sedang menunggu apakah ia cukup bugar untuk tampil pada laga final nanti.”

Jika tidak sebagai starter, setidaknya dia bisa duduk di bangku pemain pengganti,” ucap Mourinho. Dimana sejak bergabung dengan MU pada awal musim 2017-18, Romelu Lukaku telah mencetak 27 gol dari 50 pertandingan bersama Manchester United.

***

Sumber Berita : bola.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *