Jokowi Keren Gunakan Jaket Baru Custom Asian Games 2018

SWARASEMAR.COM | Sebelumnya jaket denim peta Indonesia yang dikenakan saat menggeber Chopperland-nya, Jokowi kembali mengenakan jaket custom, dengan desain berbeda. Presiden RI Joko Widodo sepertinya ‘ketagihan’ bikin jaket custom.

Jokowi meminta Nevertoolavish membuat custom jaket denim bertema Asian Games 2018. Salah satu pendiri Nevertoolavish, Bernhard Suryaningrat, mengatakan, meskipun pengerjaan cukup sulit, namun pembuatan jaket ini tergolong cepat, tujuh hari.

Menurutnya, “Bapak pesan untuk buat jaket custom bertema Asian Games 2018, lalu kami berikan beberapa desain”. Setelah setuju dengan salah satu desain, pengerjaan pun dilakukan dengan handmade menggunakan jaket lokal dari Ayedenim.

Desain jaket kali ini antara lain menggunakan logo & beberapa karikatur cabang olahraga Asian Games 2018. Pemilihan warna pun dipastikan sama seperti yang diusung Asian Games 2018. “Kesulitan paling ya soal warna dan desain yang beragam,” ucap Abenk.

Mengenai harga, Abenk mengatakan belum tahu pasti, namun berada di kisaran Rp 4 juta, sama seperti harga jaket sebelumnya.

Jokowi turut mengajak seluruh masyarakat untuk juga mempromosikan Asian Games. Jokowi ingin pernak-pernik yang berkaitan dengan Asian Games juga dikenakan masyarakat.

***

Sumber Berita : kontan.co.id


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *