Persija: Kemenangan Lawan Borneo Karena Strategi Berjalan Baik

SWARASEMAR.COM, Jakarta | Persija Jakarta berhasil menekuk Borneo FC dengan skor 2-0 di laga kedua Piala Presiden 2018, Rabu (24/1).

Kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh segenap tim Macan Kemayoran, termasuk pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Menurutnya, kemenangan itu berhasil didapat lantaran strategi yang diterapkan berjalan dengan baik.

“Hari ini kami punya persentase bagus dalam pertandingan. Kami bisa kontrol dari awal sampai selesai. Kami bisa menang,” kata Teco usai laga, Rabu 24 Januari 2018.

“Ketika kami hilang bola langsung pressure. Kami makin solid sebagai tim. Pemain baru adaptasi bagus. Saat menyerang berbagai kombinasi kami lakukan. Marco Simic adaptasinya bagus,” ujar Teco.

Sementara itu, Marco Simic cukup senang bisa membawa timnya menuju fase selanjutnya di Piala Presiden. Terlebih, dia mampu mencetak dua gol dan mendapat kado ulang tahun berupa kemenangan.

“Tim bagus, kerja bagus, spirit bagus. Hari ini saya sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Tapi ini pertandingan cukup berat. Kemenangan penting untuk lolos,” ujarnya.

“Kemarin saya ulang tahun dan hari ini mendapat dukungan luar biasa dari rekan-rekan di tim. Gol saya persembahkan untuk semua, pelatih, staf, manajemen dan The Jakmania,” tuturnya.

***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *