Dovizioso Bakal Tebus Kekalahannya di Musim Ini

SWARASEMAR.COM, | Andrea Dovizioso tampak begitu menggebu-gebu menjalani MotoGP musim 2018. Kekalahannya musim lalu dari Marc Marquez bakal dibayar lunas Dovi.

Pembalap asal Italia itu memang berharap warna livery baru Desmosedici GP18 memberinya keberuntungan pada MotoGP musim ini. Dia sangat yakin lebih kompetitif dan meraih gelar juara dunia.

“Saya merasa berada di tempat yang tepat dan saya mengerti. Tahun ini adalah keberuntungan kami, tidak seperti situasi lain di masa lalu,” ujar Dovi dilansir motorsport.com, Selasa 23 Januari 2018.

Dovi menjelaskan, atmosfer 2018 memang sangat berbeda. Dia tahu betul apa yang harus dilakukan untuk bersaing dengan pembalap yang lain.

“Saya tahu betul apa yang harus kami lakukan. Termasuk bersaing dengan pembalap lain. Kami menemukan diriA� dalam situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya,” ucap Dovi.

Dovi sadar, untuk mewujudkan keinginannya tidaklah mudah. Tapi, Ducati terus berkembang dan memperbaiki kesalahan musim lalu. Diketahui, Dovi bersaing ketat dan kalah dari pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perburuan gelar musim 2017.

***


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *