AC Milan Curi Skor Satu Point dari Fiorentina

SWARASEMAR.COM, |A� AC Milan mencuri hasil imbang atas Fiorentina dengan skor 1-1 pada pertandingan Liga Italia pekan ke-19 di Stadion Artemio Franchi, Firenze, Sabtu (30/12).

Dilansir dari Antara, tendangan dari jarak dekat yang dilepaskan Hakan Calhanoglu berhasil membatalkan keunggulan Fiorentina yang tercipta melalui sundulan Giovanni Simeone pada pertengahan babak kedua.

Hasil imbang ini diraih setelah pasukan Gennaro Gattuso itu mengalami dua kekalahan memalukan di ajang Liga Italia, saat ditekuk Hellas Verona 3-0 dan dihajar Atalanta 2-0, pada pekan sebelumnya.

Saat ini Fiorentina tertahan di peringkat delapan klasemen sementara Liga Italia dengan 27 poin, sedangkan AC Milan yang mengumpulkan 25 poin berada di urutan 11.

AC Milan memulai laga dengan penuh percaya diri dengan bekal kemenangan atas Inter Milan pada ajang Coppa Italia pada pertengahan pekan ini.

Serangan-serangan I Rossoneri banyak dilancarkan dari sektor sayap melalui pergerakan Suso yang kerap mengirimkan umpan silang kepada Patrick Cutrone.

Kiper Fiorentina, Marco Sportiello, melakukan penyelamatan apik saat menepis tendangan keras Suso pada awal babak kedua. Bola tersebut kemudian hanya menghantam tiang gawang.

Fiorentina akhirnya mencuri keunggulan melalui umpan silang Cristiano Biraghi dari sisi kiri yang tidak mampu diantisipasi Bonucci, kemudian bola itu ditanduk Giovanni Simeone menjadi gol pada menit 71.

AC Milan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 saat penetrasi Suso dari sisi kanan tidak dihentikan pemain Fiorentina. Suso kemudian melepaskan tembakan keras yang tidak ditangkan sempurna oleh Sportiello. Bola yang terlepas itu langsung disepak Hakan Calhanoglu dari sudut sempit.

Fiorentina memiliki peluang dari aksi Thereau, namun skor 1-1 bertahan hingga laga usai, demikian Football Italia.

Susunan pemain:

Fiorentina: Sportiello; Laurini, Astori, Pezzella (Vitor Hugo 73), Biraghi; Badelj, Veretout; Gil Dias (Chiesa 54), Benassi (Eysseric 66), Thereau; Simeone

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Romagnoli, Bonucci, Rodriguez; Kessie (Locatelli 91), Montolivo, Bonaventura; Suso, Cutrone, Borini (Calhanoglu 53).

***



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *